Converter DOC to PDF Online

Kali ini, Pedukasi Jakarta mau berbagi pengalaman menggunakan Conveter DOC to PDF Online yang gratisan. Eh, tapi saya heran, meskipun gratisan, hasilnya cepat, bersih tanpa iklan dan yang penting tanpa menginstall program, alias online langsung. Asik kan?

Jika para pembaca ingin mengubah document dari Ms Word ke PDF, maka Anda butuh Converter DOC to PDF. Bbiasanya membutuhkan converter DOC to PDF yang didownload dalam bentuk software. Kini, tidak perlu men-dowonload lagi, sebab versi gratis online tersedia banyak sekali, salah satunya adalah layanan di bawah ini.

Layanan online gratis Converter DOC to PDF ini sangat menarik sekali sebab selain cepat dan mudah mudah pengubah dokumen word ke PDF and PDF ini bisa berguna untuk meng-convert antara Microsoft Word(.doc/.docx) dan Adobe Acrobat PDF (.pdf) dengan hanya SATU KALI KLIK. Selanjutnya cukup disimpan hasilnya di komputer anda. Hebatnya lagi, tidak ada iklannya di lembaran PDFnya. .

Microsoft PowerPoint Icon

Anda juga bisa meng-convert file Powerpoint dan Excel ke PDF ,/a> bahkan file PowerPoint dapat diubah ke flash. woow keren yah.

Jangan khawatir, di sini semua file dengan versi MS Office itu support, bahkan kabar baiknya, semua Office termasuk Office 2007/2010.

Layanan ini gratis tanpa ada bayaran. Saya sendiri terkaget-kaget saat mencoba layanan ini dan dalam hitungan detik (kurang dari 2 detik) file convert-an sudah siap disimpna di komputer.

Untuk yang baru, silakan Click di sini untuk mulai mencoba mengubah file word ke PDF secara gratis dan online.

Converter PDF ke DOC?
Untuk yang ingin mengubah PDF ke DOC, itu juga bisa cobalah cek fasilitas dari Smart PDF Converter! hanya saja sepertinya kalau ini berbayar. Saya sendiri belum mencobanya. Silakan jika ada waktu Anda untuk mencobanya.

Support Bahasa
Kadangkala bahasa dan karakter sangat sulit diubah, untungnya ada fasilitas dari Doc2PDF support ke bahasa Français, Deutsch, Português, Svenska, Español, Italiano and Русский.. Asik kan.. tapi kalau untuk Arabic saya juga belum mencobanya. Nanti kalau ada waktu saya buatkan update nya, untuk memberitahu bagaiman hasilnya.

Pihak penyedia layanan  sangat bertanggung jawab. Katanya, jika ada hal yang membuat kegagalan, Anda bisa memberitahu penyedia layanan. Misalnya Anda disuruh emailkan ke  h a l l g r i m u r [at] gmail [dot] com.

Word 2007 icon.

Word 2007 icon. (Photo credit: Wikipedia)

Peringatan
Hati-hati jika Anda menggunakan dokumen rahasia, maka karena fasilitasnya adalah online, maka sebaiknya jangan menggunakan fasilitas online ini. Sebaiknya pakailah fasilitas yan offline, silakan googling dan banyak tersedia di jagat internet.

Bagi pengguna perusahaan, maka penyedia layanan online ini juga tetap gratis, katanya, mereka siap memasang pelayanan khusus untuk perusahaan Anda dengan gratis pula.

Dari situsnya, mereka mengkalim bahwa layanan pengubah DOC ke PDF ini adalah converter tercepat It’s dan terluas di bidangnya.

Pada akhirnya, karena layanan itu gratis, maka bagi yang merasa tertolong, dipersilakan untuk memberikan sumbangan donasi ke pengelola agar pelayanan itu bisa berlanjut.

“I’m maintaining this Word to PDF converter and PDF to Word converter as a free service. Please consider donating to help with the costs involved.”

Caranya cukup dua langkah:
1. Kunjungi situsnya
2. Browser file
3. Simpan file ke komputer..

itu saja.. semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s