Belajar Bahasa Inggris Online Lebih Cepat

Sahabatku sekalian,  saya baru saja mengunjungi blog di sini, lalu ada lagi yang sama di sini. Ada banner belajar bahasa Inggris yang praktis,ekonomis dan sedikit berkumis :D Maksud saya, harganya itu loh sangat-sangat murah cuma Rp. 150 ribu, untuk yang Full Conversation by Phone dengan toturnya langsung, Mr. Handoko, begitu yang saya baca dari pagenya.

Kenapa saya katakan sangat-sangat murah dan bekualitas. Karena beberapa alasan:

  1. Full Conversation learning by phone sering saya temui iklan di kompas harganya jutaan, ini hanya 150 ribu saja. Sepertinya nekad Mr. Handoko ini. :)
  2. Harga 150 ribu itu diklaim sebagai biaya hingga tamat, artinya sampai benar-benar cas cis cus by English.
  3. Para peserta disediakan halaman khusus informasi tempat untuk mendownload materi dan audionya.
  4. Keanggotaan bersifat selamanya, maksudnya selama menjadi anggota E-Compusoft Online Learning Training.
  5. Mr. Handoko orang yang ahli di bidangnya, karena disamping membuka online keanggotaan, beliau juga mengelola offline English Course.
  6. By one get one free, maksudnya kalau sudah menjadi anggota, biaya Rp. 150 ribu itu dibagi untuk yang memperkenalkan kepada orang lain.
  7. Menggaransi uang kembali, kalau tidak bisa ngomong bahasa Inggris.
  8. Pokoknya masih banyak lagi deh.

Menurut saya, ini kesempatan baik bagi sahabat yang ingin menguasai bahasa Inggris by fun dan ser san (serius tapi santai)

Jika Anda berminat untuk mendaftar silahkan  MENDAFTAR di e-Compusoft

Saya sendiri sudah daftar dan sedang  action, agar nanti blog saya ini bisa ditulis dengan bahasa Inggris, dan terbuka kesempatan belajar marketing online yang lebih luas lagi. (ngarep dot com) :D

Tentu saya pecaya Andapun mempunyai harapan besar bahkan lebih tinggi dari saya. Its time to action and setup  your goal! dan bisa survive dalam bidang i-marketing, seperti yang dikatakan mentor saya: Mr. Joko Susilo.

Materi yang akan Anda ikuti DIJAMIN 100% belum pernah Anda peroleh, walaupun Anda sudah berpetualang ke 1,000 kursus Bahasa Inggris sekalipun. Tidak terbukti, Uang Kembali – Mr. Handoko

Inilah orangnya.  Ganteng kan?


Mr Teguh Handoko
• Ketua Yayasan e-Compusoft Indonesia
• Direktur e-Compusoft Training Centre
• Kepala Litbang DPP LSM ….. (rhs)
• Komisaris utama PT BMH, Tangerang
• Pemilik & Pengelola Teguhhandoko.com

“Materi pelatihan langsung disampaikan oleh saya sendiri yang telah saya kemas dalam bentuk Audio Full Conversation di lengkapi dengan Ebook sebagai panduan belajar……..”

Jika Anda tertarik, silahkan bagi yang mau lihat2 dulu dan kalau tertarik langsung  daftar sekarang! keburu harganya naik!

——-

Pengalaman saya, Praktek di depan Tamu Asing

Penerapan ilmu hasil belajar dari beliau secara online, dapat saya rasakan dengan percaraya diri. Saat  ini saya masih merangkap sebagai tutor di PKBM Negeri 26. Sewaktu ada kunjungan tamu dari 16 negara ke PKBM ini, saya diminta untuk memberikan laporan dan presentasi tentang PKBM Negeri 26 Bintaro, Jakarta Selatan,  dalam bahasa Inggris, lewat slide dan ceramah.

Selama itu saya manfaatkan untuk menjelaskan what kind of our Community Learning Center (PKBM 26) saya jelaskan dengan tenang, enjoy dan percaya diri.  Seluruh tamu tekun memperhatikan setiap detil kata yang saya ucapkan dengan presenasi yang saya bawakan.

Kurang lebih setengah jam kemudian disambung dengan tanya jawab. Ada sekitar 10 pertanyaan. Para tamu antusias bertanya. Saat itu ada penerjemah dari Direktorat Pendidikan Masyarakat Depdikbud, namun saya bersykur pertanyaan dari para tamu bisa didengar dan dipahami dengan baik. Akhirnya penerjemah hanya menjadi pengamat saja.

Akhir presetasi saya disapa oleh ketua rombongan, pejabat departemen pendidikan dari negara Nepal dan Philipina “you are good presentation” katanya. Alhamdulillah saya bersyukur berarti kata-kata saya banyak yang dipahami.

Dari pengalaman itu, saya ingin menyatakan bahwa bahasa Inggris itu ternyata bahasa kebiasaan. Belajar dengan metode online lebih cocok karena saya bisa melihat dan mendengarkan berkali-kali ucapan dan lafadz Pak Handoko yang terkenal faseh.

Maka yang menyambut waktu itu adalah saya diminta oleh penjab baru. Maka dengan sedikit ragu tapi harus yakin pada diri sendiri untuk bisa menghadapi tamu mancanegara.

Ingin melihat-lihat dan mengunduh materi Bahasa Inggris gratis, silakan menuju TKP. Hasil dialog kemarin ada dalam daftar foto gellary. silakan menuju ke dokkumentasi foto.

7 thoughts on “Belajar Bahasa Inggris Online Lebih Cepat

Tinggalkan Balasan

