Berani Menjadi Wirausahawan

Berani karena benar takut karena salah sangat cocok diterapkan dalam kewirausahaan. Karenaya, dalam pembebelajaran kali ini  materi belajar tentang berani menjadi wirausahawan dimasukkan dalam kurikulum kewirausahan bagi sekolah kesetaraan.Tujuannya setelah materi ini warga belajar mampu mengidentifikasi karakter wirausaha, lalu mengapresiasi sehingga pada gilirannya nanti, diharapkan mampu menjadi wirausaha yang kreatif, inovatif dan mandiri dan menerapkan karakter wirausahawan dalam kehidupan sehari-hari.

Perilaku berwirausaha tidak lain merupakan aktivitas untuk menanamkan nilai-nilai dengan pembiasaan sehari-hari dan mempertahankan kebiasaan tersebut terpeliraha lewat perlikau dan sikapnya. Karenanya, kewirausahaan berawal dan berakhir pada terwujudnyanya karakteristik seorang wirausahawan kepada para warga belajar dalam kehiudpan sehari-harinya di manapun berada.

Pentingnya karakter wirausahawan, maka ini sebagai langkah pertama guna mencapai target sebagai seorang wirausahawan. Karena itu lewat sumber belajar tentang wirausaha ini akan dijelaskan gambaran tentang sifat-sifat apakah yang melewat sebagai seorang wirausawahan?

Baca artikel lanjutannya pada halaman di bawah ini… klik di bawah ini..

One thought on “Berani Menjadi Wirausahawan

  1. Ping-balik: Memacu Semangat Wirausaha | PKBM EDUKASI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s