Daftarkan Segara Ujian Resmi Paket B dan Paket C

Bagi para calon peserta ujian Paket A/B dan Paket C wilayah Jakarta Selatan lebih dekat ke Kecamatan Kebayoran Lama, jangan sungkan ayolah datang ke PKBM kami, atau bisa mendaftar via online, atau telepon kami.  Dapatkan  pembelajaran yang intensif,  ringan, menyenangkan plus dapat free hotspot untuk pembelajaran selama 24 jam.

Daftarkan segera untuk mengikuti ujian kesetaraan Paket A setara SD, Paket B setara SMP dan Paket C setara SMA. Anda bisa memilih program Paket C IPS, Paket C Bahasa, Paket C IPA.

Untuk mendaftar tidak perlu ribet, sarat ringan dan hanya satu langkah saja HUBUNGI KAMI, via online, phone  dan/atau daftar online. Tentang biaya silakan jangan sungkan hubungi kami.

 

PKBM Edukasi 

Jl. Peninggaran Timur II/2 RT.005/09
Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, 12240
Phone/Fax: 0217293220
Handphone: 085691257642; 081284122450
YM: pkbmedukasi
Email: pkbmedukasi[at]gmail.com

PENDAFTARAN ONLINE  PESERTA PROGRAM PAKET KESETARAAN

Formulir ini belum dapat diterima sebagai peserta didik, sebelum membawa syarat-syarat yang diminta dikim langusng ke kantor PKBM Edukasi.

115 thoughts on “Daftarkan Segara Ujian Resmi Paket B dan Paket C

  1. Ping-balik: Tips dapat Backlink Cepat | PKBM EDUKASI

  2. syarat – syaratnya apa saja yaa. Tolong dijelaskan.

    ——-
    Syarat-syarat:
    1. daftarkan ke PKBM Edukasi
    2. bawa foto 4 buah 3×4 cm
    3. ijazah sekolah sebelumnya dan dilegalisir
    4. raport jika ada
    5. membayar biaya pendapftaran Rp. 400 ribu.

    Suka

  3. biaya ikut ujian paket dan syarat”nya

    —–
    dengan senang hati,
    Silakan datang ke PKBM Edukasi
    syarat:
    1. bawa foto copy ijazah terakhir (dilegalisir)
    2. raport (jika ada)
    4. Foto 3×4 cm 5lbr dan 2×3 cm 2 lbr
    5. biaya pendaftaran Rp. 400 ribu

    Suka

  4. Mohon dijelaskan
    kapan ujian paket periode selanjutnya diselenggarakan ?
    Kapan kami harus mendaftar secara langsung apakah bisa setiap hari dan pada saat jam kerja ?
    Pelaksanaan pembelajaran jadwalnya seperti apa ? Apakah bisa dilakukan secara online atau harus tatap muka ?
    Terimakasih situs ini sangat membantu saya sebagai orang tua siswa
    Dan pasti banyak bermanfaat buat yang lain, karena diluar banyak penyelenggara ujian paket sangat komersial.

    Suka

    • Terima kasih Ibu Renny Retno Setyorini atas komentarnya…
      Kapan Ujian?
      April 2013, hari ini adalah hari terakhir Ujian Nasional Pendidikan Kesetaraan periode kedua. Untuk periode tahun ajaran 2013-2014 ada pada bulan April dan Juli.

      Kapan daftar?
      Pendaftaran malah bisa dihari libur (Sabtu-Minggu) justru pembelajaran kami pada Sabtu-Minggu

      Pelaksaan pembelajarn ada tiga jenis di Pendidikan kesetaraan itu: 1. Tatap muka (minimal 20%) 2. Tutorial (30%) dan 3. Tugas Mandiri (maksimal 50%) Online distance bisa dilakukan, sebagai kemasan cara untuk belajar mandiri.

      salam
      PKBM Edukasi

      Suka

    • mudah saja:
      1. Jika anda di kota, Ijazah difoto kopi, kemudian dikirim ke kampung via pos dan orang kampung membantu untuk melegalisirkan di sekolah yang dimaksud. Setelah dilegalisir bisa dikirim kembali ke kota. Lebih simple kan?

      2. Jika cara itu tidak bisa, maka silakan daftar dengan membawa ijazah aslinya dan akan diminta mendantangani surat pernyataan keaslian dokumen. .

      Suka

  5. Anak saya saya sekarang kelas 2smp tapi tidak sekolah formal. Kalo tahun depan ikut ujian paket B apa bisa?seharusnya tahun depan anak saya naik kelas 3 tapi dia mau ikut UN(paket B) tahun dpn. Apakah bisa klo SMP nya cuma 2thun?mohon jawabannya

    Suka

    • Yth. Dizafa Aurora
      Anak ibu bisa ikut UN Paket B, dengan catatan:
      1. melampirkan hasil raport selama di kelas 1 dan kelas 2 (ini untuk dokumen syarat ikut ujian)
      2. belajar materi pengayaan dan dan pendalaman SKL tingkat SMP.
      3. Jika itu terpenuhi, silakan daftar dan segera kami masukan sebagai calon peserta UN 2014.

      Suka

  6. ada tidak batasan usia untuk pendftaran program paket b atau c ????

    ……… tidak ada batasannya, namun bila masih umur atau usia sekolah, sebaiknya masuk ke sekolah formal saja seperti SMP/SMA.

    Suka

  7. Maaf,saya pernah ikut ujian paket b,,,tapi lupa tidak di ambil ijazah nya…dan sekarang tempat saya ujian itu sudah di tutup..
    Apa saya harus mengulang paket b dulu atau bisa langsung paket c?

    Suka

  8. saya ingin ikut ujian paket c tp sy blm pernah ikut paket b apakah bisa sy ikut paket c tanpa menunggu 2thn mengingat umur sy sdh39thn kalau gak bisa solusinya gimana?trus skrg ini sy tinggal di sulawesi tengah apakah bisa nanti ujian on line saja?

    ……………
    Bapak bisa menghubungi dinas pendidikan kabupaten/kota tempat bapak berada,

    UPTD BPKB Sulawesi Tengah
    Alamat l. Tolambu No. 12
    Kecamatan Palu barat
    Kabupaten Palu
    Kode Pos 94226
    Propinsi Sulawesi Tengah
    Tlp Kantor (0451) 460291
    Fax (0451) 460291
    E-Mail pkb_pnfisulteng@yahoo.com
    Nama Kepala Dra. Hj. Masyta Y. Ahmad, MM No. HP 081341023439

    Suka

    • kami tidak bisa mengadakan ujian sendiri, yg mengadakan adalah pemerintah, dan harus didaftarkan ke Dinas Pendidikan Kota jika memenuhi syarat. Salah satu syaratnya harus menyertakan nilai kompetensi semua mata pelajaran… kalau gak belajar dari mana nilainya?

      Suka

      • anak saya sudah sudah dua kali pindah sekolah smpn, di sekolah pertama hanya tiga bulan, di sekolah kedua hanya 8 hari dia ketakutan setiap pagi kalau mau sekolah dan sudah kepsikiater/psikolog skarang seharusnya sudah di kelas 9. apa bisa ikut ujian paket b?

        Suka

      • Saya sudah mendaftar secara online tetapi tidak ada berita apa pun. Memang begitu atau pendaftaran saya tidak ke terima? No Handphone yang tertera di website ini tidak dapat di hubungi. Bagaimana saya bisa mendaftar online dan berhasil masuk sebagai peserta paket ini?

        Disukai oleh 1 orang

  9. saya kan prnah skolah SMK thun 2013 dan saya kluar skolah pda bln maret/april 2014, pda saat itu saya sdh pnya rapot’ apakah saya bisa dftr paket c, tpi lngsng ikt ujian knaikan klas 2 ?

    Suka

  10. saya mau pindah di pedukasi jakarta, tapi blan dsmber/januari apa msih bisa ikut UKKnya?
    terus juga kalau kelas 3 apa bisa pindah skolah? soalnya saya kan mau pindah rumah juga dikampung jadi kan repot jg kalau harus bulak balik ke jakarta?

    Suka

  11. Maaf mau tanya, anak saya putus sekolah , hanya sebulan di kelas 12 dari sekolah di LN , awal febr ini akan pulang ke indonesia, mendaftar ujian paket c yang bulan april. Bisakah ?

    Suka

  12. selamat siang, mohon info rincian biaya untuk kejar paket B mulai pendaftaran sampai kelulusan. kalau ada saya juga minta peta lokasi PKBM Edukasi. tk.

    Suka

  13. Maaf mau tanyaa, saya keluar dari sekolah pas kelas 3 nah kira2 saya ikuy belajarnya berapa lama ya?? Dan syaratnya apa aja??

    Suka

  14. pak..saya mau daftar paket C..saya punya ijazah SMP..tp blm punya raport SMA..klo saya daftar bulan agustus,ikut ujian’y kira kira kapan pak..dan mohon info biaya pendaftaran’y

    Suka

  15. apa kah saya bisa ikut UN.
    saya lulusan MI apa kah saya bisa mendaftar peket B.dan berpa pendaftaranya dan bayar uang bulananya berapa.apakah sudah dapat Vasilitas dri snah??

    .
    .
    syarat ikut UN belajar di Paket, jadi silakan daftar.
    Silakan sms … silakan tanya langsung 081284122450

    Suka

  16. Untuk mendaftar paket B bisa sekarang atau saat tahun ajaran baru (juni/juli) ?
    Persyaratannya sekarang apa saja dan berapa rincian biayanya ?

    Terima kasih banyak,
    soalnya dalam waktu dekat saya mau daftar paket B🙂

    Suka

    • Disarankan pada awal th. pelajaran (Juli) seperti di sekolah, namun untuk diksetara (pendidikan kesetaraan) masih membolehkan mendaftan di pertengahan, namun ada tugas mandiri yang lebih banyak agar tidak banyak ketinggalan dengan teman seangkatannya.

      Suka

  17. mau tanya nih bpk ibu sy kan tahun 2014 yg lalu ikut paket A klo sy daftar paket B apa bisa langsung ikut ujian apa nunggu 1tahun lg. tks

    ———-
    ==> Tentu saja tidak bisa lah mas, mesti menempuh 3 tahun baru bisa ikut Paket B

    Suka

  18. Jika saya daftar paket c bulan ini bisa tidak saya mengikuti ujian tahun dpn?

    ————
    Bisa dengan syarat
    ada raport telah menyelesaikan pembelajaran tingkatan 5/Mahir 1 atau kelas X

    Suka

  19. Malam sy mau tanya…
    Sy kan pngen mngikuti sklh paket B n C berapah lama ya sy bisa dapet ijasah SMP & SMA trima kasih slmt mlm….
    Mhn dijelaskan😊😊

    Suka

  20. Hallo,,, saya mau tanya, biaya untuk Tahun ini berapa ? untuk Paket C.

    …….
    Dear Kalishaput
    biaya apa? biaya ujian apa biaya pendidikan Paket C?
    kalau biaya ujian dan ijazah, gratis karena semua dari pemerintah
    kalau biaya pendidikan tiap lembaga beda-beda, silakan saja tanya ke lembaga masing2.

    Suka

  21. Syarat 2 paket c apa saja ?
    Dan biaya registrasi berapa ?
    Dan tolong kirim alamat lengkapnya ya ke email saya

    ……….
    dear @Rigo Arrachman
    syarat2 ikut paket C:
    1. punya ijazah sebelumnya, KK/Akte kelahiran
    2. daftar isi form, ttd basah
    3. niat belajar dan melaksanakan pembelajaran dg serius

    biaya:
    setiap pkbm beda-beda
    untuk di sini pendaftaran Rp500rb
    alamat, pkbm kami?
    ada di bawah situs

    Suka

  22. Minta infonya dong…
    saya tinggal d pondok pinang kebayoran lama pkbm edukasi terdekat d mana ya..
    kedua untuk biaya keseluruhan brapa ya untuk paket b nya?
    ketiga pendaftaran d buka kapan?

    Jawab
    Untuk PKBM EDUKASI Jakarta adanya di Jl. Peninggaran Timur II RT.05/09
    Di pondok pinang juga ada namanya hampir sama belakangnya mandiri…
    Biyaa sangat terjangkau.. Solakan daftar aja
    Lalu langsung belanar. Kami sdh mulai belajar

    Suka

Tinggalkan Balasan

